Kegembiraan program WSC menyapa Panti Asuhan Assaidah Bogor

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
WSC menyambangi panti asuhan Assaidah Bogor | SalamAid

Selasa (16/8/2022), para #PelajarRelawan SalamAid melalui program Warung Seribu Cinta (WSC) menyapa Panti Asuhan Assaidah, Bogor, yang menampung anak-anak yatim piatu dan anak-anak kalangan dhuafa.

Yang menggembirakan dari kunjungan spesial ini, kemasan WSC menyajikan menu Rice Box yang disediakan oleh Warung Steak On The Street.

Acara tersebut juga diramaikan oleh #PelajarRelawan dari Sekolah Islam Ibnu Hajar yang turut serta dalam melayani WSC untuk anak-anak di panti Asuhan Assaidah ini.

Kedelapan pelajar relawan ini sangat antusias ketika mendapatkan kesempatan untuk melayani para pemetik manfaat WSC. Mereka sangat antusias dan senang bahwa berbagi selalu membawa manfaat bagi sesama dan tentunya membukan jalan dari pintu rezeki lainnya.

“Ini pengalaman pertama aku bisa turun langsung jadi relawan. Seneng banget bisa layanin temen-temen aku di panti ini,” ungkap Naura, pelajar relawan kelas 9 SMP SIIHA.

 

Anak-anak panti asuhan Assaidah saat menerima RiceBox dari kunjungan WSC SalamAid | SalamAid

Hal senada juga disampaikan oleh Bu Anis, pemilik Steak On The Street Bangbarung, Bogor Utara, yang menyebut bahwa pihaknya sangat berterima kasih sudah diberikan kesempatan untuk bisa berbagi.

  Mengenal SalamAid, gerakan sosial berbasis lingkungan dan kebencanaan

”Memuliakan anak-anak yatim dengan turut serta mendukung program WSC Spesial Muharram ini. Semoga Steak On The Street bisa turut Istiqomah berbagi kebaikan,” ujarnya.

Alhamdulillah konsistensi dari program WSC ini telah banyak memberikan manfaat luas bagi para pemetik manfaat, relawan dan para donatur dalam merajut harmonisasi kemanusiaan.

Terima kasih sahabat baik.
Semoga kita bisa terus berbuat baik.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SalamAid (@salam.aid)

Artikel Terkait

Artikel Lainnya