Pelajar Relawan mendorong gerakan ”Jumat Berinfaq” di Sekolah Alam Bogor

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Jumat berinfaq | SalamAid
Setiap Jumat pagi, sekira 10 orang perwakilan #PelajarRelawan siswa di Sekolah Alam Bogor (Salam Bogor) datang lebih pagi dan bersiap di gerbang-gerbang sekolah (TK, SD, SM, SMX).
 
10 #PelajarRelawan ini akan menyambut dan mengajak setiap orang baik siswa, guru, orang tua yang datang ke sekolah untuk mengawali pagi dengan berbuat baik melalui berinfaq.
 
Dari uang infaq yang terkumpul, #PelajarRelawan akan melakukan aksi kebaikan bersama tim SalamAid melalui program-program SalamAid.
 
SalamAid terus berupaya melakukan dan menjalankan program-program rutin yang diharapkan berdampak kepada penerima manfaat. Selain tim lapangan SalamAid, program ini juga mengajak siswa-siswi Sekolah Alam Bogor untuk membiasakan diri berinfak, sedekah, serta memiliki rasa empati yang tinggi sejak dini.
 
Tentunya hal ini sejalan dengan lembaga kemanusiaan SalamAid, yang berupaya terus untuk melakukan kegiatan kemanusiaan berupa bantuan gerai sembako (program WSC Mart), makanan murah (WSC), serta tentu saja pengobatan gratis yang hanya di bayar dengan sampah.
 
Program-program yang satu sama lain saling terintegrasi itu tentunya bertujuan untuk membantu orang-orang yang secara materi kurang berkecukupan (miskin), atau masyarakat yang secara darurat membutuhkannya.
 
Bismillah, semoga gerakan ini dapat mendorong kita untuk menjadi insan yang senantiasa menebar kebaikan.
 
 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SalamAid (@salam.aid)

  Paket lebaran untuk para pejuang kebersihan dari siswa-siswi Sekolah Alam Bogor

Artikel Terkait

Artikel Lainnya