PPKM, SalamAid siapkan 27 ton bantuan sembako

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Sejak Kamis (10/02/2022) Bruga SalamAid didatangi oleh truk-truk besar dengan muatan sembako seperti beras, gula, minyak, ikan kaleng dan lain-lain.
 
Barang-barang ini akan di kemas oleh para relawan menjadi 2.700 paket sembako dengan berat kurang lebih 10kg/paket sembako yang selanjutnya akan didsitribusikan kepada masyarakat pra sejahtera dan akibat dari berkurangnya aktifitas karena situasi pandemi level 3 di wilayah Depok dan Bekasi, Jawa Barat.
 
Sebelumnya pada bulan Januari 2022 Salam Aid juga telah membagikan 25,3 ton atau 2.530 paket bantuan sembako untuk masyarakat di Kabupaten Ketapang (Kalimantan Barat), Makassar (Sulawesi Selatan), dan Pesisir Selatan Sumatera Barat.
 
 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SalamAid (@salam.aid)

Program bantuan sembako ini merupakan salah satu program yang cukup konsisten dijalankan oleh SalamAid sejak awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia yang berimbas pada kegiatan dan ekonomi masyarakat.
 
Terhitung pada 2021 SalamAid juga telah mendistribusikan 12.885 paket atau 128,85 ton bantuan sembako di berbagai daerah di Indonesia.
 
Puluhan ribu bantuan sembako ini tentu sangat membantu mereka, karena dapat dirasakan manfaatnya oleh puluhan ribu masyarakat berkat kolaborasi #GotongRoyong dengan berbagai mitra kebaikan, mulai dari individu, komunitas, lembaga Pendidikan hingga CSR perusahaan.
 
Terima kasih kepada para mitra kebaikan dan juga relawan yang terlibat mulai dari packing hingga mendistribusikan bantuan sembako ini sehingga dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat Indonesia yang menjadi pemetik manfaat program ini.
 
Serving Humanity, Creating Harmony.
 
Foto:
  • SalamAid
  3 inisiatif komunitas Kolaborasi Bumi soal kepedulian pemuda pada lingkungan

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya